Talkshow Edukasi Covid-19 : Perkembangan Pandemi Covid-19 Setelah Pemberlakuan New Normal Di Kota Padang Panjang

Padang –Besok, Sabtu 29 Agustus 2020 KPID Sumbar  mempersiapkan pelaksanaan kegiatan Talkshow Edukasi Covid-19  dengan tema  "Perkembangan Pandemi Covid-19 Setelah Pemberlakuan New Normal Di Kota Padang Panjang”.

“Kegiatan ini memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pandemic Covid-19, kita ketahui Sumatera Barat telah memberlakukan dan menerapkan kehidupan New Normal, nyatanya akhir-akhir ini jumlah penderita terus meningkat, oleh sebab itu KPID mengajak masyarakat kota Padang Panjang khususnya Sumatera Barat mematuhi aturan yang di keluarkan pemerintah tentang protocol kesehatan” Jelas Andres Selaku Komisioner KPID Sumbar.

Talkshow Edukasi ini mendatangkan narasumber yaitu Walikota Padang Panjang Fadly Amran, Komisioner  KPID Sumbar Andres dan Kepala BPBD Padang Panjang Marwilis. Selaku satuan gugus tugas percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Sumbar.

Andres mengajak masyarakat kota Padang Panjang dan pada umumnya masyarakat Sumatera Barat agar meningkatkan kewaspadaan terhadap Covid 19 “ Serta masyarakat mematuhi aturan-aturan yang dikeluarkan oleh kepala daerah dan aturan-aturan BPBD. Kita berharap semua elemen masyarakat dan pemerintah saling bersinergi secara bersama-sama untuk sepakat melawan Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan yang sesuai dengan ajakan dari Pemerintah baik pusat maupun daerah kita yakin penyebaran virus Covid-19 dapat kita hentikan dalam menuju New Normal yang bebas dari Covid-19”.

Kegiatan ini dilaksanakan hari ini Sabtu (Live), 29 Augustus 2020 pukul 10.00-11.00 WIB di Lembaga Penyiaran Radio Top FM di kota Padang Panjang dan disiarkan secara serentak di radio-radio yang ada di Sumatera Barat.

.