Talkshow Edukasi Covid-19 : Tantangan Penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru Dalam Mencegah Ancaman Covid-19 di Sumatera Barat

Padang – Hari ini Sabtu 22 Augustus 2020 KPID Sumbar  mempersiapkan pelaksanaan kegiatan Talkshow Edukasi Covid-19  dengan tema  "Tantangan Penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru Dalam Mencegah Ancaman Covid-19 di Sumatera Barat”. Kegiatan ini bertujuan menerapkan kehidupan dan kebiasaan baru masyarakat Sumatera Barat khususnya agar bisa beradaptasi dalam mencegah ancaman Covid-19 di Sumbar.

Talkshow Edukasi ini mendatangkan narasumber yaitu Gubernus Sumatera Barat Irwan Prayitno, Ketua KPID Sumbar Afriendi Sikumbang dan Ketua IDI Sumbar Dr. Pom Harry Setria. Selaku satuan gugus tugas percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Sumbar, KPI Daerah Sumatera Barat berharap kegiatan ini di dengar oleh seluruh lapisan masyarakat yang ada di Sumatera Barat.

Kegiatan ini dilaksanakan hari ini Sabtu (Live), 22 Augustus 2020 pukul 10.30-11.30 WIB di Lembaga Penyiaran Radio Padang FM di kota Padang dan disiarkan secara serentak di radio-radio yang ada di Sumatera Barat.

.