KPID Sumbar Terima Kunjungan BEM Unand Dalam Kolaborasi Penyiaran

Padang - Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Sumatera Barat terima kunjungan BEM Universitas Andalas dalam rangka menjalin silahturahmi dengan instansi dan penguatan Kapsitas secara kelembagaan. 

Kunjungan ini diterima langsung oleh Ketua KPID Sumatera Barat Robert Cenedy. Robert menyambut baik kedatangan BEM Unand dalam menjalin kerjasama.(03/11)

Menurut Robert, kerjasama yang bisa dilakukan bersama mahasiswa Unand harus sesuai denga Tupoksi yang berada dalam ruang lingkup KPID Sumbar yaitu Pengawasan Penyiaran atau edukasi terkait P3SPS. 

Sebab,mahasiswa merupakan agent of change yang sangat membantu dalam melakukan perubahan besar ditengah masyarakat saat ini dan keikutserataan mahasiswa dalam mengawasi isi siaran yang disiarkan baik di tv ataupun radio sangat penting.

Disamping itu, BEM Unand menyampaikan keinginan kolaborasi bersama KPID Sumbar dalam acara Andalas Lawyers CLub yang direncanakan akan mendatangkan Capres dan Cawapres. 

Menanggapi hal tersebut, Robert mengatakan akan mensupport kegiatan tersebut, namun Robert juga berpesan agar jika kegiatan tersebut di adakan, Andalas Lawyers Club harus bisa mendatangkan semua Capres dan Cawapres tidak bisa Satu pihak saja. 

Lanjut, Robert juga mengatakan jika satu pihak akan berdampak pada peliputan yang tidak berimbang nantinya. 
 

.