Evaluasi Dengar Pendapat (EDP) Empat Stasiun Radio: Kiara FM, Pesona FM, Boos FM dan Safasindo FM

Padang - "Dalam siaran Radio yang sangat rentan untuk terkena pelanggaran biasanya di program musik, untuk itu walaupun kiara FM dan pesona FM belum pernah mendapatkan pemanggilan, harus tetap di perhatikan program siarannya, jangan sampai lengah " Jelas afriendi selalu ketua KPID Sumbar

Hal ini disampaikan dalam kegiatan Evaluasi Dengar Pendapat yang di ikuti oleh Komisioner Perizinan Andres, Komisioner Isi Siaran Robert dan Ardian, Komisioner Kelembagaan Jimmi dan Mardhatillah, General Manager (GM) Kiara FM, Pesona FM, Boos Fm, Safasindo FM serta Pemantau KPID Sumbar di Kantor KPID Sumbar. (19/1)

Dalam dikusi robert juga menambahkan "untuk program siaran Kiara FM, Pesona FM, Boos FM dan Safasindo FM sudah cukup baik, namun iklan layanan masyarakat harus di tingkatkan, sebab terlalu minim untuk konten ILM".

Disamping itu, jika dilihat dari perkembangan program siaran Kiara FM dan Pesona FM sudah dinilai cukup baik sebab telah ada peningkatan.

Ardian selalu komisioner isi siaran juga menambahkan untuk "meningkatkan Sumber Daya Manusia, serta dapat menyimpan rekaman siar selama jangka  waktu 1 tahun"

Begitupun dengan penambahan program keagamaan, serta program anak yang direkomendasikan dalam Evaluasi Dengar Pendapat

Hal ini pun disambut baik oleh Kiara FM dan Pesona FM, "kedepan kami akan memperbaiki program  siaran  yang sesuai dengan evaluasi saat ini" Ujar nouval vredy selalu GM Kiara FM.

tak jauh berbeda dari Kiara FM dan Pesona FM terkait evaluasi yang diberikan kepada Boos Fm dan Safasindo FM. Robert Menambahkan harapan kepada Radio-radio yang mengikuti Evaluasi Dengar Pendapat (EDP) untuk" mengadakan event-event agar dapat membantu meningkatkan SDM penyiar".

.