KPID Sumbar terima kunjungan kelembagaan KPID Riau

Padang - KPID Sumbar menerima kunjungan kelembagaan KPID Riau,  rabu (9 September 2020) di kantor KPID Sumbar,  Jl.  KH.  Ahmad Dahlan No. 31 Padang.

Komisioner KPID Sumbar Jimmi Syah Putra Ginting,  didampingi Sekretaris KPID Sumbar Zulkifli,  menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan Ketua KPID Riau Falzan Surahman.

"Kantor KPID Sumbar saat ini adalah dukungan Pemerintahan Provinsi Sumatera Barat. Dengan lokasi yang strategis,  semoga pelayanan publik di bidang penyiaran semakin dapat ditingkatkan.  KPID juga mendapatkan dukungan perangkat perekam siaran TV dan radio,  sehingga pengawasan konten siaran semakin dapat dioptimalkan",  ujar Jimmi Syah Putra Ginting.

Walaupun telah memiliki alat pemantau siaran,  KPID Sumbar tetap mengharapkan dukungan publik, berupa aduan konten siaran yang dinilai melanggar P3SPS oleh masyarakat ke KPID.  Ini penting untuk menjaga kualitas penyiaran di daerah terus terjaga,  tambahnya.

Ketua KPID Riau Falzan Surahman mengucapkan apresiasi atas peresmian kantor KPID Sumbar 2 September 2020 yang lalu.

"Dengan kantor baru, fasilitas yang pendukung yang mantap, serta alat pemantau, maupun dukungan SDM semoga KPID Sumbar semakin mantap dalam mengawal penyiaran sehat dan berkualitas", ujar Falzan Surahman di sela-sela meninjau alat pemantau siaran bersama Komisioner KPID Sumbar.

.