Talkshow Edukasi Covid-19 : Kesiapan Pemerintah Daerah Menghadapi New Normal

Padang – KPID Sumbar tengah mempersiapkan pelaksanaan kegiatan Talkshow Edukasi Covid-19  dengan tema  “Kesiapan Pemerintah Daerah Menghadapi New Normal”. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan Informasi dan edukasi khususnya untuk masyarakat Sumatera Barat tentang kesiapan masyarakat Sumatera Barat untuk menghadapi kebijakan New Normal yang telah di keluarkan oleh pemerintah pusat.

Talkshow Edukasi ini mendatangkan narasumber ahli yaitu Robert Cenedy, S.P, S.H, M.H selaku komisioner KPID Sumatera Barat, Drs. H. Abdul Rahman, S.H adalah seorang Plt Bupati Solok Selatan dan Dr. Syamsurizaldi, S.IP,S.E, M.M selaku Akademisi/ Koordinator Prodi Magister Admnistrasi Publik Universitas Andalas. KPID Sumbar selaku satuan gugus tugas percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi berharap kegiatan ini di dengar oleh seluruh lapisan masyarakat yang ada di Sumatera Barat.

Kegiatan ini akan dilaksanakan Sabtu (Live), 25 Juli 2020 di Lembaga Penyiaran Radio Teman Sejati Di Solok Selatan dan disiarkan secara serentak di radio-radio yang ada di Sumatera Barat.

.