Kepala BPSDM Provinsi Sumatera Barat Membuka Secara Resmi Diklat Prajabatan CPNS Angkatan I dan II Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Dharmasraya

Senin, 11/09/2017), Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Sumatera Barat H. Rosman Effendi, SE, SH, MM membuka secara resmi Diklat Prajabatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Golongan I, II dan/atau III yang Diangkat dari Tenaga Honorer Kategori 1 dan/atau Kategori 2 dan Non Honorer yang Diangkat Melalui Pengangkatan Khusus Angkatan I dan II Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Dharmasraya di Aula Kantor BPSDM Provinsi Sumatera Barat. Turut hadir Kepala BKPSDM Kabupaten Dharmasraya Khairuddin, SE, MM, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Dharmasraya, Kepala Bidang Pengembangan Kompetensi Manajerial BPSDM Provinsi Sumatera Barat Yuniarti, S.Sos, serta Pejabat Struktural dan Widyaiswara Di Lingkungan BPSDM Provinsi Sumatera Barat.

(Senin, 11/09/2017), Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Sumatera Barat H. Rosman Effendi, SE, SH, MM membuka secara resmi Diklat Prajabatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Golongan I, II dan/atau III yang Diangkat dari Tenaga Honorer Kategori 1 dan/atau Kategori 2 dan Non Honorer yang Diangkat Melalui Pengangkatan Khusus Angkatan I dan II Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Dharmasraya di Aula Kantor BPSDM Provinsi Sumatera Barat. Turut hadir Kepala BKPSDM Kabupaten Dharmasraya Khairuddin, SE, MM, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Dharmasraya, Kepala Bidang Pengembangan Kompetensi Manajerial BPSDM Provinsi Sumatera Barat Yuniarti, S.Sos, serta Pejabat Struktural dan Widyaiswara Di Lingkungan BPSDM Provinsi Sumatera Barat.
Kepala BKPSDM Kabupaten Dharmasraya Khairuddin, SE, MM melaporkan penyelenggaraan diklat Prajabatan CPNS di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Dharmasraya terdiri dari 2 angkatan berjumlah 80 orang dari golongan II CPNS Formasi PTT Kementerian Kesehatan Tahun 2017. Tujuan penyelenggaraan diklat untuk membentuk PNS yang profesional yaitu PNS yang karakternya dibentuk oleh nilai-nilai dsara profesi PNS, sehingga mampu melaksanakan tugas dan perannya secara profesional sebagai pelayan masyarakat.
Kepala BPSDM Provinsi Sumatera Barat H. Rosman Effendi, SE, SH, MM dalam sambutan mengatakan selamat kepada para peserta yang telah terpilih untung mengikuti diklat prajabatan, diklat prajabatan merupakan syarat untuk diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil.
Sebelum membuka acara secara resmi, H. Rosman Effendi, SE, SH, MM berpesan kepada seluruh peserta untuk menjaga kesehatan dan mengikuti aturan yang berlaku selama peslaksanaan diklat.
“Selamat kepada seluruh peserta, mohon dijaga kesehatannya dan ikuti seluruh aturan yang berlaku selama pelaksanaan diklat sehingga dapat menyelesaikan diklat ini dengan baik’’, ucap Kepala BPSDM Provinsi Sumatera Barat.

.